Ads Here

Minggu, 12 Maret 2017

5 Tempat Paling Angker Di Dunia

Dunia ini memiliki banyak tempat yang sangat indah untuk dikunjungi atau dijadikan tempat wisata. Mungkin di artikel sebelumnya Kinos Blog membahas 5 Tempat Paling Misterius Di Dunia Ada juga beberapa tempat yang paling angker di dunia karena ada kisah kelam dan tragis yang pernah terjadi di tempat tersebut.

Tempat-tempat yang paling angker itu sangat jarang dikunjungi orang. Hal itu dikarenakan orang-orang menganggap tempat tersebut sangat menyeramkan dan banyak hal mistis yang terjadi yang membuat siapapun yang datang ke tempat itu merasa tidak betah dan ketakutan.

Berikut 5 Tempat Paling Angker di Dunia Versi Kinos Blog :

5. Sanitorium Waverly Hills

5 Tempat Paling Angker Di Dunia

Bangunan ini terletak di negara bagian Kentucky, Amerika Serikat. Pada awalnya bangunan ini adalah sebuah rumah sakit untuk penyakit TBC, pada waktu itu penyakit TBC menjadi wabah paling mengerikan. Setidaknya ada 63.000 pasien yang meninggal di rumah sakit ini.



Bahkan banyak yang meyakini di antara pasien-pasien yang meninggal disana adalah korban penganiayaan dan juga eksperimen. Bangunan ini sudah dibuka lebih dari 100 tahun dan menjadi salah satu bangunan paling berhantu di Amerika Serikat.

Bangunan ini pernah ditayangkan dalam acara Ghost Adventures, Ghost Hunter dan juga The Haunted. Dalam salah satu acara bahkan tertangkap sebuah penampakan setinggi 3 kaki yang diyakini adalah orang yang bernama Tim. Selain itu, banyak juga suara jeritan dari kamar kosong.

4. Rumah Whaley

5 Tempat Paling Angker Di Dunia

Rumah Whaley terletak di San Diego, California, Amerika Serikat. Tempat ini adalah rumah asli dari Whaley, rumah ini dikenal paling berhantu di Amerika Serikat.
Bangunan ini didirikan pada tahun 1857, oleh Thomas Whaley. Tempat ini adalah bekas area kuburan sehingga diyakini kalau tempat ini menjadi markas dari puluhan hantu yang bergentayangan.

Sosok hantu yang paling terkenal adalah anak perempuan dari Whaley, kemudian digambarkan oleh Regula de Traci dengan memiliki rambut berwarna merah yang terlihat sangat nyata.


3. Gedung Putih

5 Tempat Paling Angker Di Dunia


Bangunan angker ini terletak di Washington D.C, Amerika Serikat. Tempat ini adalah hunian bagi Presiden Amerika Serikat. Bangunan ini dipercaya telah ditempati oleh para hantu mantan dari pemimpin Negara Paman Sam.

Para pekerja yang berada disana, pernah dijumpai oleh salah satu mantan presiden Amerika Serikat yang bernama Abraham Lincoln.

Waktu istri Abraham Lincoln yaitu Ratu Wilhelmina yang baru datang dari Belanda, kemudian ia menginap di gedung putih, pintu kamar yang ratu tempati telah diketuk dan di bagian lorong ujung ruangannya tampak sosok dari mendiang suaminya yaitu Abraham Lincoln.

2. Kamp Konsentrasi Auschwitz

5 Tempat Paling Angker Di Dunia


Bangunan ini terletak di Krakow, Polandia. Bangunan ini adalah tempat pembantaian 2 juta orang bangsa Yahudi. Tempat ini didirikan pada tahun 1940.

Tempat ini diyakini menjadi tempat berhantu karena pada saat bertugas, ada salah satu pekerja yang sempat melihat sosok roh orang Yahudi yang berbaris dan berjalan.

Bahkan, ada pula salah satu petugas yang sempat di ajak ngobrol sampai tertawa hingga pagi tiba. Bangunan ini dibangun pada saat Partai Nazi, Jerman berkuasa.


1. Aokigahara

5 Tempat Paling Angker Di Dunia


Tempat ini terletak di lereng Gunung Fuji, hutan ini dikenal sebagai tempat bunuh diri terbesar di Jepang. Ratusan orang telah pergi ke hutan ini untuk bunuh diri di tengah pohon-pohon lebat dan tanaman merambat.

Akibat banyaknya yang bunuh diri ditempat ini, pemerintah setempat tidak lagi mempublikasikan jumlah mayat yang ditemukan tiap tahunnya, karena takut bahwa angka-angka tersebut akan mendorong masyarakat Jepang untuk bunuh diri.

Namun, menurut sumber setempat, pada tahun 2004 saja, ada 108 orang melakukan bunuh diri. Di sekeliling hutan ini di pasang papan peringatan untuk mencoba membuat para korban berpikir ulang untuk bunuh diri, seperti "Hidup Anda adalah karunia yang berharga".

Menurut salah satu legenda, selama masa kelaparan di Jepang Kuno, banyak orang tua, anak kecil hingga para penderita penyakit yang ditinggalkan di tempat ini, karena keluarganya sudah tidak mampu memberikan mereka makanan.

Orang-orang yang tinggal disini pada akhirnya harus meninggal karena kelaparan. Hantu-hantu arwah yang meninggal bunuh diri dan ditinggalkan oleh keluarganya sangat sering menampakkan diri di Aokigahara.

Itulah 5 Tempat Paling Angker di Dunia yang mungkin menjadi cerita yang menarik untuk selalu kita telusuri dan ketahui, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar