Ads Here

Selasa, 04 April 2017

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Kita pasti tahu dan telah banyak melihat bahwa kegiatan lamaran biasanya dilakukan di tempat romantis atau saat makan malam, tempat wisata atau juga dirumah pasangan, tapi kali ini Kinos Blog akan membahas tentang 8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis, yang beda dari biasa nya. Apa saja cara melamar yang unik aneh serta romantis? yuk langsung saja dibaca.

1. Pria Ini Pura-pura Melamar 'Kekasih' Demi Makan Gratis di Restoran Mewah

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis


Demi sesuatu yang gratis, beberapa orang rela melakukan hal-hal konyol. Seperti yang dilakukan 'pasangan remaja' ini. Mereka adalah Alex Nagle dan Cati Domitrovich. Yang mereka lakukan menjadi viral di Twitter dan banyak menuai komentar online.

Alex dan Cati sebenarnya bukan merupakan pasangan kekasih. Namun demi bisa mendapat makan gratis, mereka rela menjadi sepasang kekasih bahkan membuat acara lamaran di restoran mahal.

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis


Kedua remaja asal Texas tersebut juga sudah menyiapkan cincin lamaran. Mereka pun berpakaian rapi saat datang ke restoran tersebut. Ketika Cati sedang ke kamar mandi, Alex pun mengatakan kepada pelayan restoran bahwa ingin melamar kekasihnya dan minta tolong mereka mengambil foto.

Tak lama setelah remaja perempuan berusia 19 tahun itu muncul, Alex langsung berlutut. Ia pura-pura melamar Cati sambil bersimpuh di lantai. Cati seolah-olah terpana dengan tingkah Alex tentu langsung menerimanya.

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis


Aksi mereka tampak meyakinkan dan membuat orang-orang di sekitarnya percaya akan hal tersebut. "Semua orang percaya kita dan mereka bertepuk tangan," cerita Cati kepada Buzz Feed.

Tak lama setelah acara 'lamaran' selesai, mereka diberikan makanan penutup gratis oleh restoran. Terdapat tulisan Congratulation di atas piringnya. Ini yang ditunggu-tunggu oleh keduanya. Baru setelah makan mereka pergi.

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Cati kemudian mengunggah foto saat acara lamaran terjadi dan mendapat dessert. Ia mengaku bahwa telah berpura-pura bersama sahabatnya Alex demi makan gratis di restoran mahal.

"We faked a proposal just to get free dessert," tulis Cati di Twitter.

Foto yang diunggah Cati mendapat likes lebih dari 62 ribu dan retweet 34 ribuan. Beberapa netizen juga mengomentari foto tersebut. Ada yang menuturkan kalau mereka tidak akan pernah melakukan hal konyol itu. Namun ada yang mengatakan kalau itu ide bagus.

"This is honestly so freaking genius," komentar pemilik akun Twitter bernama Hana.


2. Terjebak 50 Jam di Bandara, Pria Ini Lamar Kekasihnya Lewat SMS

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Hampir semua wanita ingin lamaran menikah yang romantis. Beberapa pria pun telah menyiapkan rencana seperti makan malam romantis atau melakukan hal yang spesial sebelum melamar kekasihnya. Namun Danny Roderique melamar kekasihnya dengan cara yang tak biasa.

Pria asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat itu berencana melamar kekasihnya segera setelah pulang dari liburan. Ia pun sudah menyiapkan cincin berlian yang telah dipilihnya sendiri khusus untuk melamar sang kekasih. Sayangnya ketika akan pulang ke kota asalnya, Danny harus terdampar di bandara Chicago's O'Hare International karena cuaca buruk.

"Aku hanya pergi berlibur dan kini sudah terdampar di bandara selama 50 jam karena cuaca buruk," keluh Danny saat diwawancarai oleh WLS-TV.

Seperti diberitakan pada Senin (28/12/2015), ribuan penerbangan dibatalkan di bandara Chicago's O'Hare International karena badai salju. Hujan bercampur es dan angin kencang tidak memungkinkan pesawat untuk terbang. Hampir tiga hari lamanya, Danny terdampar di bandara internasional tersebut.

Tak sabar akan rencana yang telah disusun untuk melamar sang kekasih, Danny pun akhirnya menyerah. Ia tetap melamar kekasih di waktu yang telah diperhitungkannya tapi tidak secara langsung melainkan lewat pesan teks.

Danny memotret cincin berlian yang hendak diberikan untuk kekasihnya lalu mengirimkannya lewat pesan teks. Ia mengirimkan gambar dan pesan,

"Marry me. Took me hours to pick this ring out none of them were good enough for you (menikahlah denganku. Butuh waktu berjam-jam untuk memilih cincin ini karena tidak ada yang cukup bagus untukmu)," tulis Danny saat melamar kekasihnya.

Danny sempat takut ditolak karena lamarannya tidak romantis dan spesial. Namun tidak demikian, kekasihnya terkejut saat mendapatkan pesan tersebut. Sang kekasih pun langsung memberikan jawaban bersedia menikah dengannya.

Baca Juga : 10 Kebohongan Besar Yang Menggemparkan Dunia

3. Pria Romantis Lamar Pasangan dengan Membuatkan Gaun Beauty and the Beast

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Seorang pria merancang lamaran yang manis untuk wanita yang dicintainya, wanita yang ia anggap seperti Belle di film Beauty and the Beast.

Pria romantis ini adalah Joel Lynch, lulusan dari Iowa State University. Ia melayangkan pertanyaan itu pada sang kekasih, Cara Szymanski pada 14 Januari 2017 lalu di perpustakaan kampusnya. Lokasi yang pas untuk melamar 'Belle' dengan karakternya yang suka membaca.

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Namun bukan cuma lokasi yang membuat lamaran ini romantis, melainkan apa yang telah dilakukan Joel demi melancarkan lamarannya.

"Cara tumbuh dengan mengagumi Belle dari Beauty and the Beast. Aku ingin membuat adegan yang populer di cerita itu menjadi nyata, aku memutuskan untuk membuatkannya dress," kata Joel menceritakan kisahnya di Imgur.

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Dengan bermodal mesin jahit, bahan warna kuning dan banyak sekali kopi, Joel membuat sendiri gaun ikonik Belle untuk Cara. Kepada Huffington Post, Joel mengaku tak pernah belajar menjahit seumur hidupnya. Pengakuan ini jadi sulit dipercaya setelah melihat hasil akhir gaunnya yang terlihat rapi dan cantik.

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Joel menjahit gaun itu dari Oktober dan baru menyelesaikannya pertengahan Januari kemarin. Gaun selesai beberapa jam sebelum Cara datang ke Wisconsin (keduanya menjalani LDR).

Saat musim dingin, Joel mengaku bisa menghabiskan 14 jam di mesin jahit untuk menyelesaikan gaun buatannya. "Banyak sekali mencoba dan gagal. Aku membuat tiga korset sebelum aku memutuskan satu yang aku sukai," tambahnya.

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Di hari melamar, pasangan ini berjalan-jalan di perpustakaan. Lalu aduk Joel, Leah mengantarkan gaunnya.

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

"Ketika aku buka pintu, ia melihat gaun ini dan seperti yang ku duga, dia menangis. Setelah ia memakai gaunnya, aku memintanya untuk menunggu musik di mulai," lanjut Joel.

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Itulah ketika lirik lagu Beauty and the Beast dimainkan. Mereka berdansa di tengah ruang perpustakaan dan berakhir dengan Joel berlutut dan memberi cincin. Tentu saja Cara menjawab 'Iya' untuk lamaran romantis ini.

4. Pria Penggemar Star Wars Lamar Kekasih dengan Bantuan Droid R2-D2

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Seorang pria penggemar Star Wars memiliki caranya sendiri untuk melamar sang kekasih. Kali ini, ia meminta bantuan dari droid ikonik di film Star Wars, R2-D2.

Di hari itu, pria bernama Brendan Reiss mengajak kekasihnya, Samantha Henderson untuk menikmati jalan sore di Greenwich Park, London. Saat di tengah perjalanan, muncul droid atau robot dari ujung jalan.

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Samantha terlihat terkejut ketika robot R2-D2 yang berukuran sama seperti di film, datang menghampirinya. Ditambah lagi, ada kertas dengan tulisan nama Samantha ditempel di badan robot, dan R2-D2 berhenti di hadapannya.

Wanita 32 tahun itu kemudian membuka kertas tersebut dan membuka salah satu bagian droid yang dirancang oleh kekasihnya sendiri. Ia pun sangat terkejut ketika menemukan kotak cincin di dalamnya.

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Dalam keadaan terkejut dan terharu, Brendan yang merekam momen itu sambil berdiri di sampingnya mulai mengajukan pertanyaan agar Samantha menikahinya. Tanpa pikir panjang lagi, Samantha pun mengatakan 'Ya' kepada lamaran Brendan.

"Kami baru saja kembali dari pernikahan adikku. Aku tak menyangka hal ini sama sekali," kata Samantha.

"Aku ingin mencari cara yang unik untuk mengekspresikan cintaku dan aku tahu itu harus sesuatu yang ia tak pernah sangka. Aku adalah penggila Star Wars dan aku ingin mengenalkan Sam agar ikut menyukainya juga," ujar Brendan.

5. Pasangan Penggila Star Wars, Menikah Ditemani 100 Pasukan Stormtrooper

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Pasangan pecinta Star Wars mewujudkan pernikahan impian dengan membawa isi galaksi ke pernikahan mereka.

Sam dan Mark Techer, itulah nama dari pasangan penggila film sci-fi tahun 1977 ini. Setelah menikah di tahun 2011, keduanya memperbarui janji pernikahan mereka di tahun ini dengan dihadiri 100 Stormtrooper di sana.

"Sebelum aku bertemu Mark, aku selalu menyimpan kecintaanku pada Star Wars. Tidak keren untuk wanita menyukai film sci-fi ketika aku muda dulu, jadi aku tak pernah membahasnya," kata Sam mengenang kisahnya.

Sam dan Mark merasa mereka disatukan oleh galaksi saat kencan pertama. Malam itu, Mark mengundang Sam untuk menonton film di rumahnya. Ia pun meminta Sam untuk memilih salah satu film dari koleksinya.

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

"Ketika aku memilih 'A New Hope' matanya langsung terbelalak. Itu adalah awal dari petualangan Star Wars kami dimulai," tambahnya lagi.

Pasangan ini ingin pernikahan bertema Star Wars saat menikah dulu. Sayangnya keinginan itu ditentang oleh putri pertama Sam dari pernikahan pertamanya, Caitlyn yang tidak ingin ada kegilaan Star Wars di pesta pernikahan.

Namun di 2016, akhirnya mimpi itu bisa terwujud. Keduanya mendengar tentang acara tahunan Stormtrooper Weekend di taman bermain Dream World, Gold Coast, Australia, tempat Mark bekerja. Mereka pun memutuskan untuk memilih hari itu sebagai waktu yang tepat untuk kembali mengikat janji pernikahan.

Setelah membeli seragam prajurit Stormtrooper seharga US$ 1.200 atau Rp 16 juta secara online, Sam mulai merakit kostum ikonik itu selama empat bulan.

"Itu adalah bagian helm yang paling rumit. Kamu harus meletakkan lem di tempat berbeda. Tapi setelah kostumnya lengkap, semua kerja keras terbayar. Aku terlihat seperti karakter favoritku," tambahnya.

Berbeda dengan Sam, Mark justru memilih kostum dari karakter Imperial Guards. Ada sekitar 100 orang asing berkostum Stormtrooper hadir di hari itu. Bahkan mereka juga bertemu Ratu Amidala yang menjadi saksi saat Sam dan Mark mengucap ulang janji pernikahan mereka.

"Melihat lebih dari 100 orang sebagai Stormtrooper sangat luar biasa. Membuatku tak bisa memalingkan wajah. Ini adalah pernikahan putih seperti yang aku harapkan. Mark adalah droid yang aku cari selama ini, dan aku bahagia bisa menemukannya," tutup ibu tiga anak itu.

Baca Juga : 9 Langkah Membersihkan Rumah Dalam 20 Menit Untuk Menyambut Tamu

6. Penulis Ini Lamar Kekasihnya dengan Live Tweet Romantis

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Seorang penulis buku bernama Durjoy Datta melakukan lamaran romantis untuk kekasihnya yang telah bersama selama empat tahun, Avantika. Namun cara yang diambil oleh sang penulis untuk melamar agak tak biasa. Bukan dengan bertekuk lutut dan menyerahkan cincin lamaran melainkan lewat akun Twitter.

"Aku jatuh cinta pada seorang wanita. Tak mengejutkan namanya adalah @avanttika! Dia telah menginspirasi hampir semua karakter wanita dalam pikiranku!" tulis Durjoy di tweet pertamanya.

Tweet yang menceritakan kisah cintanya pun berlanjut. Durjoy mengatakan jika ia selalu membayangkan wajah kekasihnya tersebut jika ada seseorang bertanya padanya tentang cinta.

Dari tweetnya, Durjoy dan Avantika sebenarnya tengah merencanakan pernikahan di pekan depan. Namun Durjoy belum melamar Avantika secara resmi.

"Kini kami akan menikah. #marrymeavantika tapi aku belum melamarnya secara resmi, karena aku bodoh," lanjut pria itu.

Saat Durjoy menulis tweet tersebut, Avantika tengah berada dalam perjalanan di pesawat. Kepada para pengikutnya di Twitter, ia pun mengatakan ingin melamar dengan kertas bertuliskan 'Love of my life' di bandara saat menjemput kekasihnya.

"Oke, @avantika baru saja mendarat. Orang-orang melihatku dengan aneh," tulisnya lagi di Twitter.

Tak makan waktu lama, para pengikutnya di Twitter memberi dukungan untuk Durjoy dan memakai tagar #marrymeavantika. "Nikahi pria gila ini @avantika Dia benar-benar mencoba di sini. KATAKAN IYA!" tulis seorang pengguna Twitter bernama @nabi_huda.

Atas lamaran romantis di dunia maya ini, Avantika pun menjawab 'Ya' dan menulis jawaban itu di sebuah kertas.

"IA BILANG IYA! Sekarang kami akan dengan tenang menuju pernikahan kami di pekan depan," tutup tweet yang kini telah disukai lebih dari 700 pengguna Twitter itu.

7. Bikin Baper, Pria Ini Lamar Kekasih Di Antara Gemerlap Cahaya Aurora

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Wanita mana yang tidak berharap jika kekasih mereka bisa melamar secara romantis dan tidak terduga. Pasangan romantis ini mungkin bisa jadi rekomendasi jika ingin melamar pasangan. Pasangan Dale Sharpe dan Karlie Russell mengabadikan momen lamaran mereka menjadi seni fotografi yang indah dan super romantis dengan pemandangan gemerlap cahaya aurora.

Dale dan Karlie merupakan pasangan yang kerja bersama sebagai fotografer. Saat mereka tengah berlibur ke kawasan Lingkar Arktik (Lingkar Kutub Utara), Dale melamar Karlie dengan pemandangan aurora yang sangat cantik.

"Auroa menembakkan cahaya warna-warna yang indah yang pernah kita lihat," tulis Dale dalam postingan di Facebook-nya dengan memajang foto saat ia melamar Karlie.

Semburan cahaya hijau dan biru dengan pemandangan gunung sebagai latar belakang memberikan kesan dramatis sekaligus romantis dalam sesi lamaran tersebut. Dalam foto tersebut terlihat Dale berlutut di hadapan Karlie untuk menunggu jawaban kekasihnya itu.

Dale dan Karlie telah menunggu aurora tersebut berkilat di langit Lingkar Arktik. Dale pun telah mempersiapkan kameranya yang telah di-setting timer untuk mengabadikan foto selfie. Karena sesama fotografer, Karlie sempat bingung mengapa Dale malah ingin foto selfie ketimbang mengabadikan momen saat aurora muncul. Rupa-rupanya, ia ingin mengabadikan prosesi lamarannya dalam sebuah foto yang indah.

Ini menjadi lamaran yang sudah dinanti-nanti Dale sejak ia pacaran dengan Karlie tujuh tahun lalu. Namun keinginannya ini hanya ia pendam sendiri. Dua tahun lalu, ia sudah berniat untuk melamar Karlie saat mereka ke Islandia.

Dale pun telah menyiapkan cincin yang ia sembunyikan di kotak produk hand cream. Namun tragedi sempat terjadi karena Karlie membuang botol tersebut. Cincin lamaran pun hilang.

Hingga dua tahun setelahnya, Dale kembali mencoba melamar Karlie. Kali ini menjadi momen lamaran yang sukses hingga menjadi viral. Tak hanya sukses bagi Dale dan Karlie, namun juga sukses membuat 'baper' (bawa perasaan) yang melihat foto lamaran itu.

8. Lamar Kekasih di Depan Kakbah

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Video seorang pria asal Turki melamar kekasihnya di depan Kakbah di Makkah, Arab Saudi ramai dibahas di dunia maya. Namun kebanyakan mengkritik aksi pria Turki itu dan menyebutnya tidak menghormati Kakbah, yang merupakan situs paling suci bagi umat muslim dunia.

Seperti dilansir media Saudi, Arab News, Selasa (21/3/2017), Yusuf Akyon yang juga reporter media Turki, TRT, memutuskan untuk memberi kejutan dengan melamar kekasihnya di depan Kakbah. Pria muda ini melamar kekasihnya di hadapan keluarganya yang juga turut hadir.

Aksi Akyon ini terekam video yang kemudian diunggah ke akun media sosial miliknya. Surat kabar Turki, Sozcu, melaporkan bahwa Akyon juga diketahui merupakan anak Atase Pers Turki di Saudi.

"Kita ada di sini, di depan Kakbah dan di depan kehadiran ibunda kita yang diberkati," ucap Akyon di depan kekasihnya dalam video tersebut.

"Tentu, saya malu melakukan hal ini di depan mereka, tapi saya pikir apa yang akan saya lakukan ini adalah baik," imbuh Akyon.

Meskipun terkejut, kekasih Akyon kemudian bercanda dengan meminta berlutut saat melamarnya. "Berlututlah atau saya tidak akan berkata 'iya'," ucap kekasih Akyon dalam video itu.

Akyon langsung berlutut di depan kekasihnya dan menyodorkan kotak berisi cincin. Video yang dunggah Akyon ke media sosial itu menjadi viral dan menuai banyak kritikan. Bahkan Akyon sampai harus menghapus akun media sosial miliknya karena kritikan tersebut.

Beberapa kritikan datang dari pengguna media sosial asal Turki, yang menyebut Akyon tidak menunjukkan rasa hormat dengan melamar kekasihnya di lokasi yang sangat sakral. Beberapa pengguna media sosial bahkan meminta media Turki TRT tempat Akyon bekerja, untuk memecatnya.

"Disengaja atau tidak, koresponden Anda, Yusuf Akyon, seharusnya mendapat pelajaran karena menghina tempat suci kita," ucap salah satu pengguna Twitter bernama Merve Septioglu.

Pengguna media sosial lainnya menuding Akyon sengaja mencari perhatian dan ingin terkenal dengan merekam video semacam itu. Sedangkan yang lain mengkhawatirkan bahwa aksi Akyon ini akan memicu larangan bagi warga Turki untuk menjalankan ibadah umrah dan mengunjungi Kakbah.

Secara terpisah, pengguna media sosial asal Saudi juga mengomentari aksi Akyon itu. Beberapa mengkritik namun ada juga yang membelanya. "Saya menghormati romansa dan budaya negara lain, tapi saya mengharapkan rasa hormat yang sama bagi situs suci kami. Apakah Anda sungguh harus melamarnya di sini dan dengan cara ini?" komentar pemimpin redaksi situs berita Ayn Al-Youm, Waleed Al-Farraj.

Namun ada pula yang membela aksi Akyon. "Orang-orang di Makkah menikah di Masjidil Haram dan bahkan mengundang orang lain. Itu wajar," kicau pengguna Twitter bernama Khalid Balbisi. Bagaimana Menurut Anda?

Bonus Artikel☺

Wah! Ada Anak Usia Enam Tahun Melamar Prilly Latuconsina

8 Kegiatan Cara Melamar Yang Unik Aneh Serta Romantis

Prilly Latuconsina selama ini selalu dikaitkan dengan pria-pria tampan seperti Aliando Syarief hingga Raditya Dika. Namun ternyata ada pria lainnya yang langsung melamarnya.

"Waah, dia ngelamar aku," ujar Prilly tersipu malu saat ditemui di Trans Mall Bandung, Kamis (23/3/2017) malam.

Pria itu bernama Kevin Bzezovski si pemeran Jansen, hantu cilik yang bermain bersama Prilly di film 'Danur'. Apa yang dikatakannya?

"Would you marry me?" tanya bocah berusia enam tahun itu.

Sontak saja Prilly dibuat salah tingkah oleh ucapan Kevin. Memang kedekatan para pemain 'Danur' begitu tampak sejak acara tersebut berlangsung. Mereka selalu terlihat asik bercanda dan berbincang-bincang sejak di kereta dari Jakarta hingga akhir acara di Bandung. Lantas apa jawaban Prilly mendengar hal tersebut?

"Iya, tapi nunggu kamu gede dulu ya," jawabnya. Wah, banyak yang patah hati nih guys!

2 komentar:

  1. saya lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan di rumah bangkrut, jualan barang secara online tdk laku laku. saya sdh 12 thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya Nur (karyawati iwamatex) org andir ciparay, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn saya ditolak habis habisan.. saya sdh nyari yg lain tp sulit.

    BalasHapus
  2. Saya telah mendengar tentang kartu ATM kosong ini untuk sementara waktu dan saya tidak pernah benar-benar membayar bunga untuk itu karena keraguan saya. Sampai suatu hari saya menemukan grup peretas yang disebut web gelap, mereka benar-benar hebat dalam apa yang mereka lakukan. Kembali ke titik, saya bertanya tentang Kartu ATM Kosong. Jika berhasil atau bahkan Ada. Mereka mengatakan kepada saya Ya dan kartu yang diprogram untuk penarikan uang acak tanpa diketahui dan juga dapat digunakan untuk pembelian online apa pun secara gratis. Ini mengejutkan dan saya masih ragu. Kemudian saya mencobanya dan meminta kartu dan menyetujui syarat dan ketentuan mereka. Berharap dan berdoa. Beberapa hari kemudian saya menerima kartu saya dan mencoba dengan mesin ATM terdekat yang dekat dengan saya, itu bekerja seperti sulap. Saya dapat menarik hingga $ 5.000. Ini luar biasa dan hari terindah dalam hidupku bersama keluargaku. Sejauh ini saya sudah bisa menarik hingga $ 50.000 tanpa ada tekanan tertangkap. Saya tidak tahu mengapa saya memposting ini di sini, saya hanya merasa ini dapat membantu kita yang membutuhkan stabilitas keuangan. kirim email ke Mr Rex melalui rexwalkerhacker@gmail.com

    BalasHapus